KI-1 Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang
dianutnya.
KI-2 Mengembangkan perilaku (jujur, disiplin,
tanggung jawab, peduli, santun, ramah lingkungan, gotong royong, kerja sama,
cinta damai, responsive dan pro-aktif) dan menunjukan sikap sebagai bagian dari
solusi atas berbagai permasalahan bangsa dalam berinteraksi secara efektif
dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan
bangsa dalam pergaulan dunia
KI-3 Memahami, menerapkan dan menganalisis
pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dalam ilmu pengetahuan, teknologi,
seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan,
dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan
prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya
untuk memecahkan masalah.
KI-4 Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah
konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya
di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metode sesuai kaidah keilmuan.
1)
Mendeskripsikan bank,
lembaga keuangan bukan bank dan bank sentral serta OJK
2)
Menyajikan peran dan produk
bank, lembaga keuangan bukan bank, dan Bank Sentral serta OJK
1)
Peserta didik mampu mengetahui
pengertian bank, Lembaga Keuangan bukan Bank dan Bank Sentral serta Otoritas
Jasa Keuangan.
2)
Peserta didik mampu memahami
fungsi, jenis dan prinsip dari Bank Umum, Bank Sentral, Lembaga Keuangan bukan
Bank serta Otoritas Jasa Keuangan.
3)
Peserta didik mampu
menyebutkan macam-macam Bank dan Lembaga Keuangan bukan Bank
4)
Peserta didik mampu mencontohkan
macam-macam kegiatan usaha Bank dan Lembaga Keuangan bukan Bank.
1)
Selama dan setelah proses
pembelajaran, peserta didik dapat menjelaskan pengertian Bank, Lembaga Keuangan
bukan Bank dan Otoritas Jasa Keuangan.
2)
Selama dan setelah proses
pembelajaran, peserta didik dapat memahami fungsi, jenis dan prinsip dari Bank,
Lembaga Keuangan bukan Bank dan Otoritas Jasa Keuangan.
3)
Selama dan setelah proses
pembelajaran, peserta didik dapat menyebutkan
macam-macam Bank, Lembaga Keuangan bukan Bank di Indonesia.
4)
Selama dan setelah proses
pembelajaran, peserta didik dapat mencontohkan macam-macam kegiatan usaha Bank
dan Lembaga Keuangan bukan Bank.
Tidak ada komentar